-->

10 game android offline terbaik 2019

Kali ini ragamcatatan akan memberikan seputar info tentang 10 game android offline terbaik 2019 versi ragamcatatan jadi silahkan review sendiri dan coba sendiri karna menurut saya 10 game offline ini terbaik untuk saat ini dan ga kalah seru dengan game online..

1. Special Forces Group 2

Jika kamu ingin memainkan game perang offline seseru PUBG, kamu bisa coba Special Forces Group 2. Dalam permainan besutan ForgeGames ini, kamu bisa bermain secara offline, tapi kamu juga bisa bermain secara online.
Ada 9 mode permainan dalam game ini dengan 30 maps yang berbeda, di antaranya adalah mode klasik, mode zombie, kebangkitan, deathmatch dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa memilih puluhan senjata yang kamu sukai.

Download Special Forces Group 2 di Google Play.


2. Eternium

Game RPG yang penuh dengan aksi ini memang bisa dimainkan secara online, tapi bisa juga dimainkan secara offline. Yang menarik dari game ini yaitu tidak perlu membayar (NON PTW) untuk menang, 90% gratis, pembelian hanya bersifat opsional. Tidak ada batasan stamina atau energi sehingga kamu bisa memainkan game ini sepuasnya.
Bermainlah sebagai Mage, Pendekar atau Pemburu untuk membunuh para musuh yang terdiri dari zombie, penyihir, naga, iblis dan robot. Kamu juga bisa menggunakan berbagai macam senjata seperti pedang, kapak, tongkat dan senapan.

Download Eternium di Google Play.


3. SoulCraft

SoulCraft merupakan salah satu game action RPG terbaik di Android. Game ini bercerita tentang perjuangan para pahlawan mengalahkan penjahat dan iblis.
Game yang dikembangkan oleh MobileBits GmbH ini memiliki grafis yang menakjubkan. Kamu bisa memilih berbagai macam mode permainan, seperti time run, arena, Hellgate, boss fight dan lainnya.

Download SoulCraft di Google Play.

4. Assassin’s Creed Identity

Game Assassin Creed yang satu ini merupakan yang paling bagus, baik itu dari grafis dan permainannya. Selesaikan puluhan misi dan gunakan item-item menarik untuk meningkatkan kemampuan bertarungmu. Namun game ini berbayar, hanya Rp 29.000 saja.

Download Assassin’s Creed Identity di Google Play


5. Plants vs Zombies 2

Ratusan tumbuhan dengan berbagai macam kemampuan dan bentuk yang unik bisa kamu gunakan untuk membunuh para zombie yang ingin menyerang rumah kamu. Setidaknya ada 11 arena dalam game ini dan 300 level.Kamu juga bisa menaikan level setiap tanaman milikmu agar kemampuannya semakin meningkat. Dan juga banyak fitur menarik lainnya yang bisa membantumu melawan para zombie.

Download Plants vs Zombies 2 di Google Play.


6. Asphalt Nitro

Nah kalau kamu suka game balapan mobil, tapi pengen yang offline, kamu bisa mengunduh Asphlat Nitro. Tentunya kamu bisa meningkatkan performa mesin mobil kamu agar larinya makin kenceng. Kamu juga bisa memodifikasi mobil agar lebih keren.

Download Asphalt Nitro di Google Play.


7. Gangstar Vegas

Gangstar Vegas merupakan game besutan Gameloft yang mirip dengan Grand theft Auto. Dengan memainkan game ini, kamu bisa jadi seorang gangster yang kerjaannya nyuri mobil, merampok, membunuh atau perang gangster. Kamu juga bisa menjalankan misi layaknya GTA.

Download Gangstar Vegas di Google Play.


8. Real Football

Real Football bisa dimainkan secara offline dan juga online. Buatlah tim impianmu dan dapatkan pemain-pemain kelas dunia seperti Messi dan Cristiano Ronaldo. Untuk grafis, game sepak bola ini memiliki grafis 3D yang high-quality.

Download Real Football di Google Play.


9. Super Mario Run

Buat yang ingin bernostalgia dengan memainkan permainan legendaris ini, kamu bisa mengunduh Super Mario Run. Konsepnya sama dengan Super Mario jadul, tapi memiliki grafis dan tempat yang berbeda. Sayangnya, untuk memainkan semua mode yang ada dalam game ini, kamu harus membelinya. Tapi tenang, game ini gratis kok.

Download Super Marion Run di Google Play.


10.Big Little Farmer

Jika kamu suka game kasual, kamu bisa coba Big little farmer. Bangunlah pertanian dan peternakan sesuai yang kamu inginkan. Jualah hasil pertanian dan peternakanmu untuk mengembangkan bisnismu.Game besutan Innovation Drive Studios ini memiliki grafis yang lumayan bagus. Permainan ini akan melatih kamu bagaimana cara bertani yang baik.

Download Little Big Pertanian di Google Play

Terimakasih sudah mengunjungi ragamcatatan.blogsot.com
Jika artikel ini bagus silahkan share atau koment jika ada yg kurang bagus..


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 game android offline terbaik 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel