-->

Tes Buta Warna Online

Kali Ini Ragamcatatan akan membuat posting tenta Tes buta warna siapa sih yang gk pengen tahu matanya normal apa engak? pasti semua orang ingin sekali mengetahuinya. karena mata adalah salah satu alat indra yang sangat berharga, karna itulah mari kita jaga bersama-sama mata yang di berikan oleh allah lansung ke artikel.a aja yuk cekidot....

Mata adalah indera penglihatan yang sangat ajaib yang diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Adalah suatu karunia yang diberikan kepada kita secara cuma-cuma agar kita dapat memandang indahnya dunia ini. Pada dasarnya, mata kita diciptakan dengan baik, namun mungkin karena ada faktor lain terkadang membuat mata kita tidak bekerja dengan baik. Banyak sekali gangguan mata yang sering dialami oleh orang, seperti miopi, hipermetropi dan ada juga buta warna. Pembahasan kali ini akan kita tekankan kepada buta warna. 
 
Buta warna adalah suatu kelainan yang disebabkan ketidakmampuan sel-sel kerucut mata untuk menangkap suatu spektrum warna tertentu akibat faktor genetis.
orang yang buta warna di sebabkan oleh ketidak mampuan sel-sel kerucut mata untuk menangkap suatu spektrum warna tertentu akibat faktor genetis. oelh karna itu mata tak bisa membedakan warna-tertentu, jika anda normal anda akan bisa melihat nomor-nomor yang ada pada gambar. silahkan coba dan buktikan jika anda tidak buta warna.
 
Apakah anda ingin melamar sebuah pekerjaan dan ada tes buta warna di dalamnya, maka tes yang bernama Ishihara Test Card ini semoga bisa membantu mengetahui apakah anda mengalami buta warna apa tidak.Jika nantinya jawaban anda benar, maka anda bisa berbangga karena anda bebas dari buta warna, namun jika anda salah menebak, bisa jadi anda mengalami buta warna.
 

Tes Buta Warna


Tes Buta Warna Online

Tes Buta Warna

Tes Buta Warna

Tes Buta Warna

Tes Buta Warna


Jawaban Tes Buta Warna

Jawaban dari tes buta warna diatas urut dari atas ke bawah, dan kiri ke kanan.
jika anda salah segeralah periksa kedokter terdekat atau mintalah di tes oleh orang yang sudah berpengalaman

26
2
73
7 - 6
26 - 73
74 - 45
45 - 6 - 56
5 - 25 - 29

jika anda salah segeralah periksa kedokter terdekat atau mintalah di tes oleh orang yang sudah berpengalaman

#SEMOGA BERMANFAAT

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel